Jumat, 22 Desember 2017

UPACARA HARI IBU KE- 89 DI MAKO LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN


Tanjungbalai, 22 Desember 2017 pukul 07.45 WIB Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan melaksanakan Upacara Hari Ibu ke- 89 Tahun 2017 di Lapangan Apel Mako Lanal Tanjung.Balai Asahan. Jl. Sei Berombang Kel. Tanjungbalai Kec. Asahan Mati Kab. Asahan Bertindak sebagai Irup Pasop Lanal Tanjung Balai Asahan Kapten Laut (P) Rosmiyadi, S.Sos dan bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Marinir Bania Langkari.

Upacara di mulai  dengan pengibaran Bendera Merah Putih dilanjutkan penghormatan pasukan kepada Sang Bendera Merah Putih yang di pimpin Komandan upacara, selanjutnya pembacaan UUD 1945 oleh ASN Pengda III/A Rami dan pembacaan sejarah Hari Ibu oleh Pengatur II/C Yetti Yanti.

Sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia pada upacara Bendera memperingati Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 yang di bacakan Irup Pasop Lanal Tanjung Balai Asahan diantaranya," Peringatan Hari Ibu juga menunjukan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia, telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum Laki- laki, mengingat keduanya merupakan sumber daya manusia dan potensi yang turut menentukan keberhasilan pembangunan".

Upacara tersebut di ikuti prajurit dan ASN Lanal Tanjung Balai Asahan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar