Jumat, 29 Desember 2017

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN MENGHADIRI PERESMIAN BALAI SYARIAH HOTEL


Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, M. Tr. Hanla, menghadiri peresmian Balai Syariah Hotel (BSH) bertempat di Jalan MT.Hariono Kota Tanjungbalai.

Hotel milik Pemko Tanjungbalai tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH didampingi Forkopimda Tanjungbalai diantaranya Anggota DPRD Hj.Nessy Aryani, Dandim 0208/AS Letkol ARM Suhono SE, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, Ketua Pengadilan Agama, Mewakili Kejari Tanjungbalai, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, Kadis Pendidikan Tetty Juliani Siregar, Instansi Vertikal/BUMN/BUMD dan Jajaran Dinas Pendidikan kota tanjungbalai.

Walikota H.M Syahrial mengatakan salah satu faktor yang sangat mendukung sektor pariwisata di Indonesia tentunya ketersediaan hunian sementara seperti Hotel. Saya juga mengajak seluruh instansi yang ada untuk giat mempromosikan hotel ini di masing-masing lingkungan kerjanya, baik itu kalangan Kepolisian, Angkatan Laut, Pengadilan Agama maupun instansi lainnya terkhusus dilingkungan Pemko Tanjungbalai sendiri, ujar H.M.Syahrial.

Konsep yang ditawarkan juga Syariah, artinya kita ingin menjadikan Hotel ini menjadi Hotel yang nyaman,aman dan betah bagi pengunjungnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar