Senin, 18 Desember 2017

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN LAKSANAKAN ENTRY BREIFING


Komandan Lanal Tg. Balai Asahan  Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari P. M.Tr. Hanla memberikan Pengarahan kepada prajurit dan Aparatur Sipil Negara ASN Lanal Tg. Balai Asahan bertempat di Gazebo Markas Komando Lanal Tg. Balai Asahan Jl. Sei Berombang Asahan Mati, Senin 18/12/2017.

Kegiatan tersebut merupakan Awal beliau menjabat sebagai Komandan Lanal Tg. Balai Asahan yang baru saja diserahterimanya, pada entry briefing tersebut Danlanal Tg. Balai Asahan memperkenalkan diri di hadapan seluruh prajurit dan ASN Lanal Tg. Balai Asahan serta ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Prajurit dan ASN Lanal Tg. Balai Asahan yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan serah terima jabatan yang diterimanya di Markas Komando Lantamal I Belawan kemarin, Sabtu 16/12/2017.

Kemudian dalam arahannya Danlanal Tg. Balai Asahan menekankan kepada seluruh prajurit dan ASN  Lanal Tg. Balai Asahan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran antara lain pidana, indsipliner maupun laka lalin. Karena setiap pelangaran yang dilakukan prajurit akan ditindak sesuai hukum yang berlaku dan jangan coba coba mengenal narkoba atau kalian akan keluar dari TNI Angkatan Laut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar