Minggu, 03 Desember 2017

DANLANAL TBA TUTUP TURNAMEN BOLA VOLI DANLANAL OPEN CUP 2017




Tanjungbalai, Minggu 03 Desember 2017 –  Pertandingan  turnamen terbuka bola voly “Danlanal Open Cup” berakhir hari ini ditandai dengan pemberian hadiah oleh Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E di Lapangan voly Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai, Minggu (03/12 ).
Di babak final  mempertemukan tim Lanal TBA melawan team Tinggi Raja Asahan Kabupaten Asahan. Pertandingan yang berlangsung tiga set ini dimenangkan oleh team Lanal TBA dengan skor 3 -0.

Untuk tim  juara pertama diraih oleh Lanal TBA, juara Kedua Tinggi Raja Asahan, juara ketiga Gundaling Kabupaten Batu Bara dan juara  Keempat  Dispora Binjai. Selanjutnya para juara diberikan uang pembinaan sebesar Rp 13 juta untuk juara pertama,  Rp 7 juta juara kedua, Rp 3 juta juara ketiga dan Rp 1 juta untuk juara keempat.

Danlanal TBA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara. kepada tim yang belum mendapat juara agar tidak kecewa.”Kekalahan kali ini merupakan sukses yan tertunda,”. Bisa berlatih lagi untuk event tahun depan. untuk menjadi juara dalam turnamen ini tentunya tidak mudah. Untuk menjadi juara tentunya harus banyak berlatih dan selalu menjaga sportivitas, permainan volly dari tahun ke tahun semakin meningkat. "Ini tadi permainannya bagus dan seru. Ini bisa jadi olahraga yang memasyarakat," ujarnya.
 
Danlanal Open Cup  merupakan event turnamen dalam rangka memperingati HARI ARMADA Tahun 2017, yang akan di peringati pada tanggal 5 Desember 2017. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar