Selasa, 19 Desember 2017

DANLANAL TANJUNGBALAI ASAHAN SAMBUT WALIKOTA DAN FKPD TANJUNG BALAI



Danlanal Tanjungbalai- Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari P, M. Tr. Hanla. Sambut Walikota dan FKPD Kota Tanujungbalai di kediaman Danlanal dalam rangka Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda). Selasa 19/12/2017.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH pimpin rapat koordinasi Persiapan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 397 tahun 2017 yang dilaksanakan di rumah dinas Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai-Asahan. Rapat yang dihadiri Seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tanjungbalai diantaranya Ketua DPRD Bambang Harianto SE, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Ponco Ari, Ketua Pengadilan Negeri Ulina Marbun SH, MH, Ketua Pengadilan Agama, Dandim 0208/AS Letkol ARM Suhono SE, Kajari Tanjungbalai Zullikar Tanjung SH, MH, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, dan Ka.Badan Kesbang.

Walikota H.M.Syahrial menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian Pemerintah Kota dan Forkopimda dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan pelaksanaan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 397 Tahun 2017 tanggal 27  sampai dengan  31 Desember 2017, Peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember, Pelaksanaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang tahun ini dipusatkan di kota Tanjungbalai tanggal 23 Desember yang direncanakan akan dihadiri Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa.

Walikota H.M.Syahrial menyampaikan beberapa hal yang menyangkut persiapan Untuk pelaksanaan beberapa kegiatan yang akan berlangsung dalam waktu dekat khususnya dikota Tanjungbalai, mulai dari Sisi Keamanan dan Ketertiban, Perlengkapan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan Pelaksanaan Kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga nantinya Pelaksanaan semua kegiatan yang ada dikota Tanjungbalai dalam beberapa waktu kedepan dapat berjalan dengan baik dan sukses.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar