Senin, 04 Desember 2017

LANAL TBA UPACARA ZIARAH MAKAM PAHLAWAN SAMBUT HARI ARMADA TAHUN 2017

Tanjungbalai, 4 Desember 2017. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan melaksanakan Ziarah Taman Makam Pahlawan di TMP Kota Tanjung Balai dan Upacara Tabur Bunga dalam rangka menyambut Hari ARMADA Tahun 2017.

Untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan bangsa, yang telah mendahului. Markas Komando Lanal TBA Siang ini menggelar Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan. Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyanyalah sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

Kapten Laut (S) Aris Munandar bertindak selaku Inspektur Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan memimpin pelaksanaan Upacara tersebut yang dimulai dengan penghormatan bagi arwah para pahlawan, mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penghormatan kembali bagi arwah para pahlawan, dilanjutkan tabur bunga oleh Inspektur Upacara di ikuti para peserta upacara.
Hadir dalam upacara tersebut perwira staf, Bintara, Tamtama, ASN dan pengurus Jalasenastri Lanal TBA.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar