Kamis, 28 Desember 2017

DANLANAL TBA MENGIKUTI ACARA PEMECAHAN REKOR MURI MAKAN KERANG TERBANYAK


Tanjungbalai, 28 Desember 2017. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari beserta Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJAB, Ny. Yudo Ponco Ari menghadiri acara Pecahkan Rekor MURI Makan Kerang Terbanyak" di Lapangan Pasir Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 397 tahun 2017.

Dalam pemecahan rekor makan kerang terbanyak, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari beserta Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJAB, Ny. Yudo Ponco Ari, ikut bergabung makan kerang bersama dengan duduk dilantai beralaskan tikar.

Kegiatan tersebut di pimpin lansung Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial, Wakil Walikota Drs.H.Ismail dan dihadiri pihak MURI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), OPD dan Tokoh masyarakat.

Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatat Pemerintah Kota Tanjungbalai telah memecahkan persitiwa superlatif rekor makan kerang sebanyak 2.090 porsi. Sebelumnya rekor lama dipegang oleh Kabupaten Asahan sebanyak 1.235 porsi lebih.

Dengan terjadinya peristiwa superlatif di Kota Tanjungbalai ini, kami dari MURI telah mencatatnya sebagai kegiatan yang telah memecahkan rekor sebelumnya yang terjadi pada tahun 2015 yang lalu di Kabupaten Asahan. Dan sebagai tanda pemecahan rekor kami serahkan piagam MURI dengan Nomor 8295/R.MURI/XII/2017, Kata Perwakilan MURI , Awan Rahargo yang juga Deputi Senior Manager MURI kepada Masyarakat Kota tanjungbalai yang hadir dan menyaksikan langsung penyerahan Piagam penghargaan MURI di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar