Kamis, 14 Desember 2017

PISAH SAMBUT KOMANDAN LANAL TBA


Pengantar Tugas/Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai-Asahan (TBA) yang dilaksanakan di Pendopo Rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (14/12/2017) berlangsung khidmat.
Acara ini dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial didampingi Wakil Wali kota H Ismail serta Wakil Bupati Asahan H Surya, Wakil Bupati Labura Dwi Prantara, Forkopimda Kota Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Kota Tanjungbalai serta Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan.

Danlanal baru, Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari yang sebelumnya menjabat (Komandan Sekolah Komando Pasukan Katak (DanSepaska) di dinas PUSDIKSUS. Danlanal sebelumnya Letkol Laut (P) Bagus Badari Amrullah menduduki posisi baru di KOARMABAR sebagai PabanOps.

Danlanal yang baru Yudo Ponco Ari mengungkapkan terima kasih atas sambutan dari Jajaran Pemko Tanjungbalai di bawah kepemimpinan Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial.
“Terima kasih telah menerima saya dengan sambutan yang meriah. Semoga kerjasama dan sinergitas antara Pemko Tanjungbalai dan Danlanal Tanjungbalai dapat terjalin dengan baik. Dukungan dari Pemko Tanjungbalai bagi saya dan jajaran menjadi motivasi bagi kami dalam rangka bekerja lebih baik dan profesional dalam mendukung program pemerintah baik pemerintah pusat dan daerah khususnya pengawasan wilayah teritorial laut,” ujar Yudo Ponco Ari.

Danlanal sebelumnya Letkol Laut (P) Bagus Badari Amrullah juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang terjalin selama dirinya menjabat.
Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan bertugas di Kota Tanjungbalai kepada Danlanal yang baru.
“Semoga dapat menjadi mitra kerja pemerintah Kota tanjungbalai dan Forkopimda dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang lebih baik sesuai visi-misi Kota Tanjungbalai “BERSIH”, Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis. Serta ucapan terima kasih kami dari Pemko Tanjungbalai atas perhatian dan kerjasama yang baik selama ini kepada Komandan Lanal bapak Bagus Badari Amrullah, semoga Karir Pak Bagus semakin naik dan cepat mendapatkan bintang,” ujar Syahrial.

Sebelumnya, Syahrial mengupah-upah sekaligus memasangkan pakaian adat Melayu kepada Danlanal yang baru sebagai tamu kehormatan di Kota Tanjungbalai yang diikuti juga oleh Wakil Wali Kota serta tamu undangan lainnya dan memberikan bingkisan kepada Danlanal sebelumnya Letkol Laut (P) Bagus Badari Amrullah.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar