Rabu, 20 Desember 2017

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN IRUP ZIARAH MAKAM PAHLAWAN DALAM PERINGATAN HARI IBU


Peringatan Hari Ibu Ke 89 dikota Tanjungbalai tahun 2017 diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Upacara Peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan, Membasuh Kaki Ibu, Lomba masak dan Pengajian Al Hidayah (Rabu, 20/12).

Danlanal Tanjungbalai-Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari yang bertindak sebagai Inspektur upacara. Upacara yang diikuti oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungbalai, Organisasi Pemuda, OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara dilanjutkan Ziarah dan tabor bunga di ikuti seluruh peserta melaksanakan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan.

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Membasuh Kaki Ibu, Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH didampingi Istri Hj.Sri Silvisa Novita M.Syahrial membasuh kaki ibunda tercinta Hj.Salmah Saragih sebagai penghormatan dan Rasa Syukur atas Bhakti dan Kasih sayang seorang anak kepada ibunda. Kegiatan membasuh kaki juga diikuti oleh seluruh peserta yang hadir baik Anak sekolah, ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai, TNI dan Polri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar