Senin, 15 Oktober 2018

TUJUH PRAJURIT LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN RESMI NAIK PANGKAT


Tanjungbalai- Asahan, 15 Oktober 2018,-- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla Pimpin Upacara Peresmian Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan di Lapangan Apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, (15/10).

Pelantikan Kenaikan Pangkat Personel Lanal Tanjung Balai Asahan ditandai dengan penyematan pangkat baru kepada perwakilan 3 (tiga) Prajurit serta secara tradisi di TNI Angkatan Laut penyiraman air kembang kepada seluruh personel yang naik pangkat. Dalam sesi penyiraman air kembang dilakukan oleh istri dari masing-masing yang naik pangkat, untuk yang masih bujangan Kls Pom Musriadi penyiraman dilakukan oleh Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ony Wulaidi Ropitno didampingi Pengurus Jalasenastri Cabang 7 dan disaksikan Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan.

Dalam prosesi penyiraman air kembang dilaksanakan setelah selesai upacara peresmian kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, sebanyak 7 (tujuh) Prajurit yang terdiri dari 5 (lima) Bintara dan 2 (dua) Tamtama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS Lanal Tanjung Balai Asahan dan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I serta istri prajurit yang naik pangkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar