Rabu, 17 Oktober 2018

JALASENASTRI LANAL TBA SELENGGARAKAN ARISAN RUTIN

Tanjungbalai, 17 Oktober 2018. Segenap Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I melaksanakan arisan rutin di Kantor Denpom Lanal Tanjung Balai Asahan, Jl. Mesjid No. 1 Tanjungbalai.

Acara arisan yang diselenggarakan ini, selain untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan kerukunan Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan.

Dalam sambutanya Ketua Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ony Wulaidi Ropitno, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu yang telah menyempatkan diri hadir pada acara ini. Ibu-Ibu Jalasenastri agar lebih santun dalam menggunakan Media Sosial dan berhati-hati apabila ada orang yang ingin berniat baik namun baru di kenal lewat media sosial,

Di sela-sela kegiatan arisan Jalasenastri juga kehadiran Demo dari produk kecantikan Wardah dari Tebing Tinggi tentang Produk perawatan kecantikan baik dari dalam maupun dari luar, diharapkan dari kegiatan ini menambah pengetahuan dan manfaat dari produk Wardah Biuty serta memberikan motifasi kepada Ibu-Ibu Jalasenastri agar selalu menjaga dan merawat kecantikan sehari-hari.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar