Selasa, 16 Oktober 2018

KEPALA KARANTINA TANJUNG BALAI ASAHAN AUDIENSI DI MAKO LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN


Tanjung Balai- Asahan, 16 Oktober 2018. Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr, Hanla didampingi Palaksa, Pasop Lanal Tanjung Balai Asahan menerima audiensi dari pihak Karantina Tanjungbalai terkait peningkatan kerja sama serta sinergitas  antar 2 (dua) instansi, di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan Jl. Tanjung Berombang Kabupaten Asahan Selasa (16/10/2018).

Kepala Karantina Bapak Sondang Sitorus mengharapkan agar kerja sama Karantina dengan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan dapat bekerja sama dengan baik, guna mencegah dan menangkal segala macam bentuk penyelundupan yang kerap terjadi  di wilayah Tanjung Balai dan Asahan.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal menyambut baik kedatangan Karantina  Tanjungbalai untuk meluangkan waktunya datang ke Mako Lanal Tanjung Balai Asahan dan mengatakan bahwa Lanal Tanjung Balai Asahan selalu siap dan mendukung serta membantu Karantina, khususnya dalam rangka mengamankan tindakan kejahatan dan berbagai macam penyelundupan yang akan memasuki wilayah Tanjung Balai Asahan.

“Melalui audensi ini diharapkan komunikasi antara Lanal Tanjung Balai Asahan dengan Karantina Teluk Nibung diharapkan dapat kerjasama dan sinergitas antar Instansi terkait dalam mendukung tugas pokok dan fungsi masing- masing”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar