Kamis, 11 Oktober 2018

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN KUNJUNGAN KERJA KE MAPOLRES BATU BARA


 Tanjungbalai- Asahan, 12 Oktober 2018,-- Dalam rangka menjaga soliditas dan meningkatkan rasa kebersamaan, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla., didampingi Perwira Staf Lanal Tanjung Balai Asahan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/10).

Wakapolres Batu Bara Kompol Herwan Sahputra, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa kami mewakili Kapolres mengucapkan selamat datang Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan beserta rombongan di Polres Batu Bara, dan menyampaikan salam hormat serta permohonan maaf dari Kapolres karena sedang bertugas ke Mapolda Sumatera Utara.

Kunjungan Danlanal Tanjung Balai Asahan ke Mapolres Batu Bara merupakan wujud nyata Sinergitas TNI-Polri dalam mengemban tugas negara, selanjutnya Wakapolres memaparkan secara singkat tentang struktur dan situasi Polres Batu Bara.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan mengatakan terima kasih sudah menyambut kami, kunjungan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Lanal Tanjung Balai Asahan dengan Polres Batu Bara. Kami menyambut baik dengan kehadiran Satpol Air sehingga kita dapat melaksanakan keamanan bersama.

Disela-sela acara kunjungan kerja tersebut, Wakapolres memberikan Cindramata kepada Danlanal Tanjung Balai Asahan berupa plakat dilanjutkan ramah tamah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar