Jumat, 12 Oktober 2018

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN KUNJUNGI POSAL DAN POSMAT DIWILAYAH KABUPATEN BATU BARA


Tanjungbalai- Asahan, 12 Oktober 2018,-- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tt. Hanla., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos Angkatan Laut (Posal) Tanjung Tiram dan Posmat Kuala Tanjung yang terletak di daerah Kabupaten Batu Bara. Kamis (11/10).

Dalam kunjungan ini Danlanal Tanjung Balai Asahan melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang berada di Posal, melakukan pengecekan situasi dan kondisi wilayah kerja Posal Tanjung Tiram dan Posmat Kuala Tanjung serta memberi pengarahan kepada para pengawak Posal dan Posmat.

Dalam pengarahannya, Danlanal Tanjung Balai Asahan menekankan kepada personel pengawak Posmat dan Posal agar menjaga dan merawat inventaris milik TNI AL, khususnya yang berada di Posmat dan Posal, selalu waspada terhadap perkembangan situasi keamanan sekitar, laksanakan patroli perairan secara berkala dengan selalu memperhatikan keselamatan personel dan materiil.

Pada saat kunjungan ke Posmat Kuala Tanjung, Danlanal beserta rombongan berkesempatan melakukan sea trial dengan Sea Rider di perairan Kuala Tanjung.

Turut mendampingi dalam kunjungan Kerja Danlanal Tanjung Balai Asahan, Paspotmar Kapten Laut (P) Philipus Esau S, Pasintel Kapten Laut (E) Samsul Rahmad Hidayat. Pasop Kapten Laut (Bentar Ari Wibisono, Ka. Akun Lettu Laut (S) Syafaat, Paur Lid Letda Laut (S) Endison, Danposal Pulau Jemur Letda Laut (P) Khusairi, Danposal Bagan Asahan Letda Laut (S) Rudi dan Pjs. Dandenpom Letda Laut (PM) Pahlan Situmeang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar