Jumat, 12 Oktober 2018

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN KUNJUNGAN KE BUPATI BATU BARA


Tanjungbalai- Asahan, 12 Oktober 2018,-- Dalam rangka menjaga silaturahmi, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr. Hanla bersama Perwira Staf Lanal Tanjung Balai Asahan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kantor Bupati Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/10). Rombongan disambut Pjs. Bupati Asahan H. RM. Harry Nugroho, S.E., Asisten III Attaruddin dan Kadis Perikanan Renaldi.

Dalam kunjungan kerjanya, Danlanal Tanjung Balai Asahan memperkenalkan diri dan pengenalan Perwira Staf Lanal Tanjung Balai Asahan, selanjutnya pengenalan Pejabat Lanal yang menempati Posal dan Posmat yang berada di Jajaran Pemkab Batu Bara termasuk Posal Bandar Khalifah yang mengawaki Radar. Dengan adanya kunjungan ini tetap terjalin hubungan yang baik bersinergi antara Lanal Tanjung Balai Asahan dengan Pemkab Asahan.

Dalam kesempatan itu Paspotmar Lanal Tanjung Balai Karimun membahas tentang alat penangkapan Ikan yang dilarang diantaranya pukat tarik. Juga menyampaikan pemanfaatan rumpon sebagai alat bantu penangkapan ikan, maka untuk menghindari kerusakan pola ruaya (migrasi) ikan, serta melindungi kelestarian sumber daya ikan.

Pjs. Bupati Batu Bara menyambut baik maksud dan tujuan kunjungan kerja Danlanal Tanjung Balai Asahan. Selanjutnya memberikan plakat dan kain songket ciri khas Batu Bara kepada Danlanal Tanjung Balai Asahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar