Senin, 02 Oktober 2017

DANLANAL TBA GELAR ACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT DAN ASN

Pada hari Senin, 02 Oktober 2017 jam 13.00 WIB bertempat di lapangan apel Mako Lanal TBA Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E melaksanakan tradisi upacara kenaikan pangkat para bintara, tamtama dan ASN Lanal TBA.

Sebelumnya pada hari yang sama juga telah dilaksanakan laporan korp kenaikan pangkat 3 (tiga) perwira Lanal TBA bertempat di Aula Mako Pomal Lanal TBA di Jl. Masjid No. 01 Tanjung Balai.

Dalam sambutan upacara kenaikan pangkat, Danlanal menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang selama ini ditunjukkan oleh personil yang bersangkutan. Oleh karena itu perlu disyukuri dengan itikad baik untuk lebih meningkatkan kinerja kedepan yang lebih optimal dan lebih baik lagi. Selain itu beliau juga menyampaikan bagi anggota militer bukan merupakan hal yang biasa melainkan suatu penghargaan, kehormatan dan prestasi bagi prajurit itu sendiri.

Prajurit Lanal TBA yang naik pangkat kala waktu 1 Oktober 2017 terdiri 3 orang perwira, 1 bintara, 4 orang tamtama dan 2 orang ASN.

Dalam acara tersebut Danlanal TBA menyematkan tanda pangkat baru dan melepas tanda pangkat lama kepada perwakilan anggota yang naik pangkat, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Danlanal TBA yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Anggota dan PNS Lanal TBA.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar