Kamis, 19 Oktober 2017

LANAL TBA SOSIALISASIKAN KAMLA,PERMEN DAN KESELAMATAN DI AIR

Tanjungbalai, 19 Oktober 2017. Pangkalan TNI AL (Lanal) TBA Melaksanakan Sosialisasi Kamla, Permen dan Keselamatan di Air kepada Nelayan Tanjung Balai di Gazebo Lanal TBA Jl. Sei Berombang Asahan Mati Kab. Asahan.
Sosialisasi di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam Sambutannya Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E mengatakan, Terima kasih kepada Bapak- bapak yang sudah hadir dalam kesempatan ini, untuk mengetahui Keamanan laut, Permen dan keselamatan di air.

Untuk pembicara sosialisasi, dari TNI AL yaitu Pasop Kapten Laut (P) Rosmiyadi, S. Sos dari Ksop Bapak Mustapa Edi dan dari Basarnas  Bapak Benteng Hilton Talembanua.

“Selain untuk meningkatkan pengetahuan terkait keamanan laut, diharapkan kegiatan ini juga dapat menjadi media yang efektif untuk bertukar pikiran, pengalaman, saran dan pendapat sehingga terjalin koordinasi yang semakin baik dan solid diantara kita guna mengatasi serta memecahkan persoalan dan kendala yang mungkin terjadi di lapangan.
“Dengan demikian dapat tercipta kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak untuk menjaga keamanan laut dalam upaya mendukung penengakan hukum di laut,” .

Dengan adanya sosialisasi Keselamatan di air yang diadakan oleh Lanal TBA yang bekerja sama dengan instansi terkait untuk mencegah terjadinya musibah kecelakaan kapal yang akhir - akhir ini sering terjadi di wilayah Indonesia Khususnya. Dalam acara ini juga diundang selain instansi terkait juga para pengguna jasa pelayaran agar bisa saling tukar informasi dalam pelayanan dan keadaan dilapangan sehingga dalam kegiatan ini bisa berguna juga buat keluarga besar pelayaran dan bisa bermanfaat positif dalam mengurangi terjadinya musibah kecelakaan kapal.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar