Rabu, 25 Oktober 2017

LANAL TBA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DANDIM CUP 2017


Tanjungbalai, 25 Oktober 2017. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan, mengikuti Turnamen Sepak Bola yang diadakan Kodim 0208/AS.
Turnamen sepak bola Old Crack yang diikuti usia 40 tahun    memperebutkan piala Dandim Cup se wilayah Pantai Timur, di Stadion Mutiara Kisaran.

Lanal TBA FC Pada Apel Pagi di Mako Lanal TBA mendapat dukungan dari Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E, sebelum bertanding sore hari,” Saya harap team Lanal semangat dalam pertandingan sepak bola, tunjukan Sportifitas dalam olah raga, jangan sampai ada cekcok apalagi berkelahi dalam lapangan, kalah menang itu biasa itulah pertandingan, tunjukan bahwasannya kita juga mampu bermain sepak bola dalam usia 40 tahun, tapi jangan di paksa kalau gak kuat hehehe…..sambil tersenyum Komandan,”.

Team Lanal TBA FC di Managari Serka POM Happy Gaol dan Ban Kapten Kesebelasan Peltu Ede Budi Prayitno. Pertandingan mempertemukan Lanal TBA FC vs PS Bintang Timur ( warga kampung setempat) Kabupaten Asahan.

Pertandingan berjalan seru apalagi teriakan- teriakan sporter dari Lanal TBA membuat situasi jalannya pertandingan semakin rame dan meriah.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar