Kamis, 05 Oktober 2017

DANLANAL TBA TERIMA KUNJUNGAN AUDIENSI KETUA KPU TANJUNG BALAI

 
 


Pada hari Juma'at pukul 09.00 WIB, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E menerima kunjungan audiensi Ketua KPU di Lanal Tanjung Balai Asahan. Ketua KPU Tanjung Balai Bapak Amrizal S.E yang didampingi para stafnya yakni Sekretaris KPU Bapak Edwardsyah, Kasubag Teknis Bapak Eri Ashari, Anggota KPU Ibu Dahwani Fitri dan staf PPID KPU bapak Dede diterima oleh Danlanal di ruang Tamu Mako Lanal Jl. Tg Berombang Asahan Mati Tanjung Balai Asahan.

Di ruang tersebut Komandan Lanal TBA, Palaksa, Perwira Staf menyambut kunjungan ketua KPU Tanjung balai. Mengawali sambutannya Danlanal TBA juga memperkenalkan para Perwira Stafnya. 

Kemudian Ketua KPU menyampaikan rasa tersanjungnya bisa silaturahim di Lanal TBA. Ia berterima kasih karena telah diterima dengan sambutan yang hangat dari Komadan dan para perwira Staf. Dalam sambutannya Ketua KPU juga menyampaikan agar Lanal TBA bisa membantu KPU dalam mensosialisasikan hak suara para nelayan dan pengusaha terutama yang dilaut agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilu yang akan datang. Sehingga pada saat pelaksanaan pemilu, para nelayan dan pengusaha nelayan benar-benar menggunakan hak suaranya.

Diakhir sambutannya ketua KPU juga menyerahkan foto copy Undang Undang No. 7 tahun 2017 tentang Pemilu, Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 1 tahun 2017 tentang Tahapan, program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 serta Peraturan Komisi Pemilihan Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihanm Umum tahun 2019.

Selesai kegiatan Audiensi, Ketua KPU melaksanakan foto bersama Danlanal TBA beserta perwira Staf di depan Mako Lanal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar