Senin, 25 September 2017

LANAL TBA MELAKSANAKAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1439 H


Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E beserta prajurit Lanal TBA menyelenggarakan peringatan tahun baru Islam 1439 H pada hari Senin 26 September 2016 di Gazebo Mako Lanal TBA Jl.  Tanjung Berombang Asahan Mati.

Pelaksanaan Peringatan Tahun Baru Islam tahun ini diisi oleh Ustadz Gustomi Hasibuan, M.Pd dengan mengambil tema "Melalui Hikmah Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M Kita Mantapkan Jati Diri TNI Menuju Sikap Mental Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit Yang Hebat Profesional dan Dicintai Rakyat."

Kegiatan dihadiri Danlanal TBA, Palaksa Lanal TBA, Pasops Lanal dan para Danposal Jajaran Lanal TBA. Turut hadir juga Ketua beserta Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Jalasenastri DJAB serta masyarakat sekitar Mako Lanal TBA.

Dalam sambutannya Danlanal TBA menyampaikan "Seperti kita pahami bersama, bahwa Tahun Baru merupakan suatu momentum untuk melakukan perubahan termasuk perubahan akhlak manusia. Kita semua terpanggil untuk melaksanakan hijrah. Hijrah yang dimaksud adalah hijrah spiritual, dengan cara meninggalkan perbuatan yang tidak diridhoi Allah Subhana Wataala. 

Hijrah mengandung arti peningkatan moral dari minus menjadi plus, sehingga memperoleh kualitas pribadi dan keluarga yang makin sempurna. Dari hari ke hari, kita menjadi manusia yang semakin baik, sehat, sempurna lahir dan batin."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar