Rabu, 01 Januari 2020

Sambut Tahun Baru 2020, Danlanal TBA Menghadiri Silaturahmi Dengan Masyarakat Bersama Forkopimda Kab. Asahan


Asahan, 31 Desember 2019 Menyambut malam pergantian tahun 2019 dan memasuki tahun 2020. Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M,Sc.,MS. Menghadiri Silaturahmi dengan masyarakat dan anak yatim bersama unsur Forkopimda Kab. Asahan yang dipusatkan di Satlantas Polres Asahan, Selasa (31/12/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa tahun 2019 yang sebentar lagi akan kita tinggalkan dan kita akan memasuki tahun 2020, dimana pada tahun 2020 nantinya kita berharap kehidupan masyarakat Kab. Asahan dapat lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, B.Sc pada bimbingan dan arahannya mengatakan bahwa pada malam ini kita melakukan syukuran antara unsur Forkopimda Kab. Asahan bersama dengan masyarakat Kab. Asahan menjelang detik-detik pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 yang sebentar lagi akan kita masuki.

“Syukuran yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur kita atas aktivitas yang kita jalani pada tahun 2019 tidak mengalami hambatan yang berarti”, ucap beliau.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian santunan anak yatim dan pembagian bingkisan kepada personil Pospam secara simbolis oleh Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan dan tamu undangan lainnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar