Jumat, 03 Januari 2020

JAGA KEBUGARAN TUBUH, DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN AJAK PRAJURIT MAIN BOLA KAKI


Tanjungbalai, 3 Januari 2020. Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M.Sc.,MS bersama prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan didampingi perwira staf melaksanakan olahraga bersama sepak bola, bertempat di Stadion Asahan Sakti kota Tanjungbalai. (Jumat,03/01/20)

Dalam olahraga umum bersama yang digelar setiap jam olahraga di hari selasa dan jumat, seperti Futsal, bola voli dan sepak bola kaki rutin dilaksanakan guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Pertandingan sepak bola dibagi 2 (dua) tim, tim Alva dengan Kapten kesebelasan Danlanal Tanjung Balai Asahan dan tim bravo dengan Kapten kesebelasan Pasminlog Lanal Tanjung Balai Asahan, pertandingan semakin menghibur dikarenakan ada yang jatuh terpeleset, membuat para seporter Lanal Tanjung Balai Asahan tertawa akibat turunnya hujan sehingga membuat lapangan becek. Diwaktu wasit meniupkan menit terakhir pertandingan dimenangkan tim Alva dengan skor 4-1.

Pada kesempatan bermain bola tersebut, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M.Sc.,MS mengatakan, pertandingan sepak bola gembira ini adalah sebagai sarana untuk menjaga kebugaran dan menjaga stamina agar tetap prima sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan dan juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar