Senin, 06 Januari 2020

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT




Tanjungbalai-Asahan, 06 Januari 2020. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M.Sc.,MS memimpin upacara kenaikan pangkat 1 prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan dilapangan apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan Jl. Tanjung Berombang Desa Asahan Mati Kec. Tanjungbalai Kab. Asahan Senin (06/01/20).

Dalam amanatnya Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan mengatakan, 'Kenaikan pangkat merupakan implementasi dari pembinaan personel secara menyeluruh serta wujud pengakuan formal berupa penghargaan yang diberikan oleh pimpinan atas kinerja dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukkan dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Laut serta sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Laut dalam mengemban tugas ke depan yang lebih berat dan kompleks”.

Ditambahkan, Kenaikan pangkat juga adalah Rahmat karunia serta nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut disyukuri agar dapat lebih memberikan makna dalam kehidupan dan kedinasan utamanya bagi peningkatan kesejahteraan prajurit dan keluarga.
Danlanal menyampaikan atas nama pribadi dan pemimpin mengucapkan selamat kepada Peltu Jalaluddin Siagian atas kenaikan pangkatnya, semoga menjadi kebahagiaan bagi segenap keluarga.

Hadir dalam upacara tersebut, seluruh perwira staf, Bintara, Tamtama dan  PNS Lanal Tanjung Balai Asahan serta turut hadir Ketua Jalasenastri Ny. Lidia Lestari Dafris plus Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar