Senin, 30 Desember 2019

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN BERSAMA FKPD KOTA TANJUNGBALAI MENJAJAL JET SKI DI SUNGAI ASAHAN DAN TANJUNGBALAI


Tanjungbalai, 30 Desember 2019 Untuk menjalin silaturahmi yang baik, Walikota Tanjungbalai H.M. Syahrial,S.H.,M.H Mengajak Forkopimda Tanjungbalai untuk olah raga Thouring dengan Jet Ski, dengan rute start dari jembatan RM.Statusguo di kec.Pulau rakyat Kab.Asahan dan finish Pantai Amor/ Water Front Tanjungbalai dengan perjalanan 43 km.

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M. Sc., MS. Mengatakan sangat senang bisa bermain water sport dengan FKPD Tanjungbalai, selain menambah kebugaran juga dapat mempererat silaturahmi.

Latihan diawali dengan pemanasan Jet Ski di sungai jembatan Statusguo asahan, selanjutnya para peserta FKPD mulai start Jet Ski menuju sungai Pantai Amor/ Water Front Tanjungbalai.

Saat dalam perjalanan para rombongan Set Ski melintasi aliran sungai yang lumayan deras dan melewati hutan yang masih alami, menambah uji nyali para rombongan FKPD Tanjungbalai.
Sampai di Pantai Amor atau sekarang disebut Water Front Tanjungbalai, Danlanal Tanjung Balai Asahan sempat atraksi melaju dengan Jet Ski sehingga mengeluarkan ombak- ombak.

Turut hadir kegiatan tersebut, Walikota Tanjungbalai bapak H.M Syahrial,SH.MH., Ketua DPRD Kota Tanjungbalai bapak Tengku Eswin ST., Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh SE., Danlanal TBA Letkol Laut(P) Dafris M.Sc.,MS., Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, SH.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar