Senin, 20 Januari 2020

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN PIMPIN PELEPASAN PERWIRA LANAL TANJUNG BALAI ASHAN



Tanjungbalai- Asahan, 20 Januari 2020. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris pimpin pelepasan perwira Lanal Tanjung Balai Asahan Paurlid Letda Laut (S) Endison yang akan mutasi, bertempat di Gazebo Markas Komando (Mako) Lanal Tanjung Balai Asahan Jalan Tanjung Berombang Desa Asahan Mati, Kec. Tanjungbalai Kab. Asahan. (Senin 20/01/20)

Dalam amanatnya, Danlanal Tanjung Balai Asahan menyampaikan penghargaan yang tinggi atas Dedikasi yang telah diberikan dan didarmabhaktikan kepada TNI AL, Bangsa dan Negara.
Jabatan yang diemban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercyaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL.

Danlanal Tanjung Balai Asahan juga menambahkan saya mewakili seluruh prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan ke-satuan yang baru, salam buat keluarga, jaga hubungan silaturahmi yang baik antar sesama prajurit.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang–kenangan kepada Letda Laut (S) Endison serta ucapan selamat dari seluruh Perwira Staf dan seluruh personel Lanal Tanjung Balai Asahan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar