Minggu, 02 Februari 2020

FAMILY GATHERING LANAL TBA DI PRAPAT DANAU TOBA TA.2020



Tanjungbalai- Asahan, 02 Februari 2020. Keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Tanjung Balai Asahan menggelar acara Family Gathering yang berlangsung di Prapat Danau Toba Kabupaten Simalungun Sumatera Utara (Sabtu,01/02/2020).

Pagi itu pukul 07.00 Wib didepan Kantor Pomal Jl. Mesjid NO.1 Kel. Indra Sakti Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, seluruh personil beserta keluarga Lanal Tanjung Balai Asahan telah berkumpul, bersia-siap untuk berangkat ke prapat Danau Toba dalam rangka Family Gathering. Lanal Tanjung Balai Asahan sendiri sudah menyiapkan kenderaan 4 (empt) Bus Pariwisata di tambah kenderaan pribadi 35 unit.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam, sampai di prapat Danau Toba, keluarga besar Lanal TBA pembagian penginapan/ kamar- kamar yang ada di wisma Bahari. 1(satu wisma bunga Low ditempati 4 keluarga.

Pada pukul 15.00 Wib semua keluarga berkumpul di pantai depan wisma Bahari untuk kegiatan permainan perlombaan gembira, perlombaan pertama yaitu lomba makan kerupuk suami/istri sebanyak 20 pasang dan di menangkan oleh Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, lomba kedua yaitu lomba bakiak untuk bapak-bapaknya dan lomba bakiak untuk ibu-ibunya, lomba ketiga yaitu lomba berlari pasang-pasangan menggunakan kain sarung, lomba keempat yaitu lomba estapet pasang sarung untuk ibu-ibunya, lomba kelima yaitu lomba gendong suami/istri, lomba keenam yaitu lomba masukan paku untuk ibu-ibunya dan lomba masukan paku untuk anak-anak keluarga besar Lanal TBA.

Pada pukul 19.00 Wib kegiatan Family Gathering dilanjutkan dengan bakar– bakar ikan juga dimeriahkan dengan api unggun dilanjutkan makan bersama dengan duduk lesehan beralaskan tikar membuat keluarga besar Lanl TBA tampak semakin akrab dan bahagia.

Dalam kesempatan itu Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris didampingi Ibu mengatakan “ Keluarga besar Lanal TBA agar saling memiliki kompak dan jaga silaturahmi yang lebih harmonis, sakit satu sakit semua agar rasa kekeluargaan terasa erat ada yang senang kita merasakan senang untuk itu kita jaga kebersamaan sesama keluarga besar Lanal TBA”.

Family Gathering tampak semarak setelah Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris bersama ibu Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA mengumumkan bagi keluarga yang ingin tampil kebolehan akan dapat hadiah langsung dari Danlanal dan Ibu. Selain itu Ibu Jalasenastri juga menyediakan lacky draw yang mana nama-nama yang terpanggil akan langsung dapat hadiah dengan kertas dikocok terlebih dahulu.
Cuaca Danau Toba yang begitu dinginnya tidak mengurangi semangat untuk mengikuti rangkaian kegiatan Family Gathering Lanal TBA, Masing- masing keluarga juga berkesempatan untuk memperkenalkan keluarganya masing-masing berdiri didepan didampingi istri dan anak-anaknya.

Ditengah larutnya malam acara selesai dengan menyanyikan lagu-lagu kemesraan dengan membentuk lingkaran mengelilingi api unggun, alhamdulillah acara Family Gathering Lanal TBA dapat berjalan dengan aman dan lancar.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar