Sabtu, 13 Januari 2018

WUJUD KEPEDULIAN JALASENASTRI LANAL TBA KUNJUNGI KELUARGA LANAL YANG SAKIT


Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat. Ny. Yudo Ponco Ari bersama pengurus mengadakan kunjungan sosial. Sabtu (13/01/18). Mengunjungi istri dari anggota Lanal Tanjung Balai Asahan Peltu Eko Abdul Haris Luthfi (Anggota Sminlog) yang tengah mengidap penyakit penyempitan urat syaraf di punggung.di rumah dinas komplek Titi Papan Medan.

Pada hari yang sama sebelumnya Pengurus Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Asahan, terlebih dahulu mengunjungi rumah peltu Kom Wilser Butar- butar yang mana anaknya menderita sakit Syarafnya terganggu yang diakibatkan kelebihan dosis obat.

Kunjungan ini juga merupakan kegiatan sosial yang senantiasa dilaksanakan Pengurus Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Asahan sebagai salah satu wujud kepedulian dan keprihatinan Danlanal  dan Jalasenastri, dalam rangka turut memberikan dorongan moril dan semangat bagi keluarga anggota yang tengah mendapat ujian sakit.

Dalam kunjungan sosial tersebut, istri dari Danlanal Tanjung Balai Asahan ini  memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan istri dari Peltu Eko Abdul Haris Luthfi dan Anak dari Peltu Wilser Butar- butar. Selain juga mendorong tetap konsisten untuk berobat ke Rumah Sakit.

“Jangan putus asa tetap semangat untuk berjuang agar sehat kembali dan berdoa kepada Tuhan yang maha esa sesuai dengan kepercayaan kita untuk kesembuhan kita” ujarnya memberi semangat.
Pada kesempatan itu pula, Ketua Jalasenstri Cabang 7 secara simbolis memberikan tali asih sebagai wujud perhatian dan kepedulian.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar