Jumat, 19 Januari 2018

LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN COFFE MORNING BERSAMA INSTANSI MARITIM


Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan salah satu jajaran Komando Armada RI Wilayah Barat (Koarmabar) dengan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, M.Tr.Hanla. Melaksanakan acara coffe morning bersama instansi maritim bertempat di Gazebo Markas Komando Lanal Tanjung Balai Asahan.(19/01/18)

Dalam acara tersebut Danlanal Tanjung Balai Asahan menyampaikan bahwa acara ini merupakan wadah tali silahturahmi serta persaudaraan yang saya anggap sebagai langkah nyata. Kita semua berharap melalui acara ini nantinya akan muncul gagasan dan pemikiran cemerlang sebagai sumbangsih dan kebijakan yang tepat untuk mempererat masukan pembangunan sektor keamanan di laut dan dengan diadakannya kegiatan ini bisa ditindaklanjuti secara informal sehingga terjalin komunikasi antar masyarakat nelayan yang menginginkan ketenangan serta keselamatan dalam aktifitas berlayar, kedepan agar kegiatan coffe morning ini tetap terlaksana dan berlanjut, kordinasi yang baik dan lancar, sehingga dalam pelaksanaan tugas di laut tercipta sinergis dengan persepsi dan sudut pandang yang sama antar sesama instansi maritim.

Sedangkan Ka. DKP Kabupaten Batubara mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Danlanal dengan diadakannya acara Coffe morning seperti ini, kami sangat setuju, menurut kami ini sangat bagus saling mengeluarkan pendapat, kalau bisa acara seperti ini terus berjalan dan tempatnya bergantian, hari ini di Markas Komando Lanal Tanjung Balai Asahan nanti bisa ke Syahbandar atau Imigrasi dan seterusnya.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Danlanal Tanjungt Balai Asahan, Palaksa dan perwira Staff Lanal Tanjung Balai Asahan, perwakilan Syahbandar, Kasi Bea Cukai, Psdkp, Kasatpolairud, perwakilan Imigrasi dan SAR.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar