Kamis, 11 Januari 2018

TATAP MUKA PEMBINA DENGAN ANGGOTA JALASENASTRI CABANG 7 KORCAB I DAERAH JALASENASTRI ARMADA BARAT


Tanjungbalai, 11 Januari 2018. Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, M.Tr.Han selaku Pembina Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) didampingi Ketua Cabang 7 Korcab I DJAB Ny. Yudo Ponco Ari melaksanakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri Cabang 7 dan Perwira Lanal Tanjung Balai Asahan di Gazebo Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Acara di mulai dengan sambutan ketua Jalasenastri Cabang 7 (Lanal TBA) Korcab I dan dilanjutkan bimbingan dan arahan Danlanal.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, M.Tr.Han selaku Pembina Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJAB menyampaikan pentingnya tatap muka seperti ini dilaksanakan dalam rangka memupuk silaturahmi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat antar sesama anggota Jalasenastri.

Danlanal menambahkan sesuai apa yg dikatakan Ketua Jalaenastri Cabang 7 Korcab I ibarat music saya ngebasi saja, tolong dibantu suaminya di support klu selama saya dinas disini bapak- bapaknya saya buat repot, Saya orangnya gak suka hidup normative, pulang kerja wes diam dirumah, makanya Ibu- ibu ini muka saya pada ngelupas ganti kulit tapi bukan kurap lho bu ya, saya disini sudah 3 minggu tak bawa Sei raider kelaut tak setir sendiri.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Danlanal yang diberikan kepada Ketua Jalasenastri sebagai bentuk tanda cinta dan kasih dan Arisan.
Acara selesai dilanjutkan sesi poto bersama.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar