Senin, 13 November 2017

LANAL TBA SELENGGARAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI ARMADA RI TAHUN 2017


Tanjungbalai, 13 November 2017. Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2017, Lanal TBA menyelenggarakan kegiatan donor darah yang berlangsung di Mako Pomal, Jl. Mesjid No.1 Tanjung Balai. Acara dimulai dengan kata sambutan dari ketua Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Tanjung Balai Bapak H.M.Kosasih dilanjutkan kata sambutan Komandan Lanal TBA dalam hal ini di wakili Palaksa Mayor Laut (KH) Taryono, S.H, M.H.

Pelaksanaan donor darah tersebut diikuti kurang lebih 50 (lima puluh) orang dari berbagai Instansi, satu instansi mengirimkan 3 Orang personel ada juga dua personel serta Anggota Lanal TBA dan Ibu Jalasenastri.
Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang 7 Jalasenastri (Lanal TBA) Korcab I DJAB Ny. Khusni Bagus Badari Amarullah, Palaksa Lanal TBA, Pasop, Paspotmar, Dansatma, Dan Unit Intel, Danposal Pulau Jemur, Danposal Sei Berombang, Danposal Tanjung Tiram.

Kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerja sama antara Lanal TBA dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjung Balai. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Lanal TBA kepada sesama dan sebagai sumbangsih Lanal TBA dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan ketersediaan darah di PMI khususnya wilayah Kota Tanjung Balai, sekaligus menyemarakan rangkaian kegiatan Lanal TBA untuk menyambut HARI ARMADA RI TAHUN 2017, yang diperingati pada tanggal 5 Desember 2017.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar