Minggu, 19 November 2017

LANAL TBA GELAR LOMBA PERAHU NAGA SAMBUT HARI ARMADA RI TAHUN 2017




Bertempat di Sungai Silau, Minggu (19/11/2017) Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E, membuka pertandingan Lomba Dayung Perahu Naga tahun 2017. Lomba Dayung Perahu Naga diikuti oleh 25 Tim Pelajar Sekota Tanjung Balai.

Ketua Koni Tanjung Balai mengatakan, terima kasih kami ucapkan kepada Danlanal yang sudah menghidupkan kembali olah raga air seperti Dayung, dan terima kasih juga telah mengadakan event- event olah raga. terbukti kesuksesannya sebagai panitia event Volly tingkat Pelajar Se Sumatera Utara telah sukses, dalam sambutannya.

Selanjutnya Sambutan Danlanal TBA,’’ Pertama sekali mari kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT, karena pagi hari ini kita diberikan  kesehatan, kenikmatan dan semangat untuk mengikuti dan menyaksikan Lomba dayung perahu Naga, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari ARMADA tahun 2017, yang nanti puncak acaranya di peringati di Surabaya tanggal 5 Desember 2017.

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) TBA merupakan salah satu unsur dari sistem senjata terpadu, terdiri dari KRI, Pesawat Udara, Pangkalan dan Marinir. Sehingga kita terlibat dalam kegiatan  peringatan Hari ARMADA TH 2017, dengan melaksanakan beberapa kegiatan seperti hari ini perlombaan dayung perahu Naga. Kemudian Insya Allah minggu depan tanggal 24 November s/d tanggal 3 Desember akan dilaksanakan pertandingan Bola volly Open Danlanal Cup ’’.

Walikota Tanjung Balai H. Syahrial,S.H,M.H. mengucapkan terima kasih kepada Danlanal telah mengadakan perlombaan dayung mudah – mudahan ini sebagai awal agar perlombaan olah raga air ini dapat hidup kembali, Pemerintah Kota Tanjung Balai apresiasi kepada TNI Angkatan Laut (Lanal) TBA. Kegiatan ini akan menjadi program kepada pemerintah untuk menganggarkan pertahunnya untuk lomba atau pelatihan untuk mencari Bibit- bibit pendayung.

Hadir dalam Lomba Dayung perahu Naga tahun 2017. Walikota Tanjung Balai H, Syahrial, S.H, M.H,Kapolres Tanjung Balai, Ketua Koni Tanjung Balai serta FKPD Kota Tanjung Balai.Perlombaan ini memperebutkan Piala tetap Komandan Lanal TBA, serta Uang pembinaan.

Diharapkan dengan adanya even Lomba Dayung Dragon Boat Rice ini kedepan Tim dayung Kota madya Tg. Balai mampu meningkatkan Prestasi yang lebih baik, tentunya dengan dukungan dari segala pihak yang berkompeten Pemda Kota Tg. Balai terutama dukungan Materil dan Moril guna menumbuhkan rasa cinta bahari dan menjadikan Tg. Balai sebagai Kota wisata bahari.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar