Jumat, 24 November 2017

LANAL TBA GELAR TURNAMENT BOLA VOLLY DANLANAL OPEN CUP 2017 SAMBUT HARI ARMADA RI TAHUN 2017


Bertempat di Lapangan Pasir Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai, Jumat (24/11/2017) Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E, membuka pertandingan Bola Volly Danlanal Open Cup Tahun 2017. Dalam pertandingan tersebut  diikuti oleh 8 (delapan) club yang berada di Sumatera Utara, diantaranya : 1. Lanal TBA, 2. Kodim 0208/AS, 3. Sambas Asahan, 4. Tinggi Raja Asahan, 5. Dispora Binjai, 6 PBVAD Meden, 7 Gundaling Batu Bara, 8 Ris Aek Kuasan Asahan.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan mengatakan "Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari ARMADA RI Tahun 2017. Pertandingan bola voli yang akan berlangsung dari mulai tanggal 24 November 2017 dan berakhir pada 03 Desember 2017 tersebut memperebutkan hadiah berupa piala dan sejumlah uang pembinaan. Menurut Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut Bagus Badari Amarullah, S.E, olahraga voli merupakan olah raga masyarakat yang sangat popular di dalam kehidupan masyarakat kita, dengan pertandingan ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama Tim".

Pertandingan dilaksanakan di awali setelah Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Service Bola pertama di dampingi FKPD Kota Tanjung Balai. Adapun pertandingan hari ini mempertemukan Lanal TBA vs Kodim 0208/ AS, yang mana pertandingan di Menangkan oleh Tim Lanal TBA, tiga set langsung dengan skor 3-0.

Hadir dalam acara pembukaan pertandingan bola voly, Walikota Tanjung Balai mewakili, Ketua Koni Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai dan FKFD kota Tanjung Balai. Perlombaan ini memperebutkan Piala tetap Komandan Lanal TBA, serta Uang pembinaan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar