Sabtu, 25 November 2017

DANLANAL TBA PIMPIN PANEN IKAN


Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) panen ikan bersama dengan Kelompok Binaan Ketahanan Pangan di desa Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, ikan hasil panen dibagi – bagikan, Sabtu (25/11/17).

Didampingi Ny. Bagus Badari Ketua Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenari Armada Barat dan para perwira staf, Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarulah, S.E melakukan panen ikan perdana yang dikelola oleh Kelompok Binaan Ketahanan Pangan di aliran sungai Silau.

Di lokasi, Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarulah mengatakan, “ kelompok petani keramba ikan mas merupakan binaan Lanal TBA, mereka diberi bibit ikan mas dan pakan termasuk keramba,”ujarnya.
“Panen ikan bersama ini juga termasuk rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Armada RI Tahun 2017, dan ikan hasil panen dibagi – bagi bersama anggota Lanal TBA, Pengurus Jalasenastri dan anggota binaan,”tambahnya.

Sementara pantauan dilapangan, dengan didampingi para perwira staf orang nomor satu di Lanal TBA itu tampak memimpin langsung panen ikan mas yang dipelihara di dalam keramba – keramba yang ditempatkan di aliran sungai Silau.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar