Jumat, 10 November 2017

LANAL TBA LAKSANAKAN UPACARA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017


Tanjungbalai, 10 November 2017. Upacara Hari pahlawan yang dilaksanakan pada tanggal 10 November 2017, yang mana di peringati  secara serempak dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 Nopember 2017. di seluruh Indonesia.
Acara Peringatan ini juga dilaksanakan di Gazebo Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) TBA, yang sebelumnya direncanakan dilaksanakan di lapangan apel  Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) TBA tidak jadi dikarenakan hujan deras, dengan Inspektur Upacara Mayor Laut (KH) Taryono, S.H, M.H, yang sehari hari menjabat sebagai Palaksa Lanal TBA, sedangkan yang bertindak selaku Komandan Upacara (Dan Up) Kapten Laut (S) Aris Munandar. Peserta Upacara terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal TBA.

Dalam upacara kali ini Mayor Laut (KH) Taryono, S.H, M.H membacakan amanat Menteri Sosial, Pada Hakikatnya upacara memperingati hari Pahlawan merupakan salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para Pahlawan/Pejuang, dengan tema “ Memperkokoh Persatuan Membangun Negeri”. Tema tersebut di maksudkan bahwa setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya adalah bangsa Indonesia harus bersatu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya yakni berdaulat, adil dan makmur.
Upacara dapat berjalan dengan lancar dan aman meski turun hujan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar