Jumat, 17 November 2017

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI ARMADA RI TAHUN 2017 LANAL TBA ADAKAN AKSI BERSIH PANTAI


Tanjungbalai, 17 November 2017. Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) TBA melaksanakan aksi bersih pantai di Pantai Amor Kota Tanjung Balai. Kegiatan bersih pantai dilaksanakan adalah bagian rangkaian kegiatan Lanal TBA menyemarakan menyambut Hari ARMADA RI 2017.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E yang di wakili Palaksa Lanal TBA Mayor Laut ( KH ) Taryono, S.H, M.H, menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih pantai kali ini merupakan program dari TNI AL (Lanal TBA) untuk menyambut Hari ARMADA RI 2017.

Disamping itu juga, kegiatan bersih pantai juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah ke sungai yang akhirnya akan bermuara di pantai, terutama sampah-sampah plastik yang tidak dapat terurai sehingga akan merusak lingkungan terutama di laut, sehingga ekosistem laut akan rusak dan berdampak kepada masyarakat pesisir dan nelayan.

Hadir dalam kegiatan antara lain  Palaksa Lanal TBA, Perwira Staf Lanal TBA, dan pasukan yang hadir tergabung untuk pembersihan Koramil 3 Orang, Pol Air 8 Orang, Brimob 5 Orang, Bea Cukai 2 Orang, Syahbandar 3 Orang, Ormas PP 8 Orang, Ormas FKPPI 4 Orang, Saka Bahari 30 Orang serta Prajurit Lanal TBA.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar