Selasa, 24 Desember 2019

FORKOPIMDA BERSAMA DANLANAL TBA TINJAU POS PENGAMANAN NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020



Tanjungbalai, 24 Desember 2019. Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M. Sc. MS. hadir dalam Peninjauan  Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kota Tanjungbalai.
Proses selama Kegiatan di Pimpin Walikota Tanjungbalai.

Pukul 10.15 WIB rombongan forkopinda Tanjungbalai menuju POS PAM 3 Teluk nibung dengan rute Jalan Jendral Sudirman, Jalan Alteri, Jalan Yos Sudarso ,Jalan Sipori-pori jalan Lingkar Utara ,Jalan Besar Pematang Pasir. di POS PAM 3 Teluk Nibung dengan memberikan sembako berupa makanan dan minuman oleh Forkopinda kepada Pengamanan POS PAM 3 dan Photo bersama kegiatan selesai dengan keadaan aman dan lancar.
Rombongan menuju POS PAM 2 di Stasiun KA Tanjungbalai dijalan Suprapto Kelurahan TB kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai dengan rute Jalan Ampera Jalan ,Lingkar Utara ,jalan Sipori-pori , jalan Yos Sudarso , Jalan Suprapto. di POS PAM 2 di Stasiun KA Tanjungbalai dengan memberikan Sembako berupa makanan dan minuman oleh Forkopimda kepada Pengaman POS PAM 2 kegiatan dilanjut dengan fhoto bersama kegiatan selesai dengan keadaan aman dan lancar.

Selanjutnya menuju POS PAM 1 di K,M 7 dengan rute jalan Suprapto,jalan Alteri ,jalan Jend Sudirman.
di POS PAM 1 di KM 7 dengan memberikan Sembako berupa makanan dan minuman oleh Forkopimda kepada Pengaman POS PAM 2 kegiatan dilanjut dengan fhoto bersama kegiatan selesai dengan keadaan aman dan lancar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai H.M. Syahrial,SH.MH. Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin, ST.  Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin, M.Sc.(MS). Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha,S.IK.MH. Kajari Kota Tanjungbalai Bapak A.A.G. Satya Marakandeya, SH, MHum. Mewakili dr Pengadilan Negri Kota Tanjung Balai Hakim Widi Astuti,SH,MH. Sekda Pemko Tanjungbalai Bapak Yusmada SH, M. AP. Kaban Kesbangpol Usni Syahzuddin S.Sos.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar