Minggu, 29 Desember 2019

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN HADIRI PEMBUKAAN HUT KE-399 KOTA TANJUNGBALAI



Tanjungbalai, 27 Desember 2019. Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M.Sc.,MS menghadiri pembukaan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke- 399 Tahun 2019 di GOR Serbaguna Jl. Jendral Sudirman KM,4,5 Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Wakil Gubernur Sumatera Utara (wagubsu) Musa Rajekshah membuka rangkaian gelaran Hari Jadi ke-399 Kota Tanjungbalai. Jumat (27/12/2019) malam.

Dalam sambutannya Wagubsu Musa Rajekshah mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke-399 Tahun 2019, mudah-mudahan Kota Tanjungbalai semakin baik di tahun yang akan datang.

Kami sangat senang melihat Kota Tanjungbalai, setiap kami datang ada saja perubahannya dan saat berkunjung di pantai sangat bersih dan banyak pengunjungnya yaitu Water front City Tanjungbalai.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial menyampaikan sambutan dan apresiasinya kepada Wagubsu Musa Rajekshah yang membuka langsung kegiatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai.

Peringatan Hari Jadi ke-399 Kota Tanjungbalai ini ditandai Pemukulan Gong oleh Wagubsu didampingi Wali Kota Tanjungbalai bersama Wakil Wali Kota Tanjungbalai dan Forkopimda. Selanjutnya Wagubsu rehat sejenak sambil menyaksikan penampilan tarian etnis Melayu dan tarian etnis daerah sumut lainnya oleh para siswa SMP Yayasan Perguruan Sisingamangaraja Kota Tanjungbalai dan hiburan Pak Pung Tanjungbalai digabung dengan Senandong Milineal dan Artis KDI seperti Nida KDI, Nisa KDI dan Delima KDI yang juga akan mengisi acara Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke-399.

Sebelum kembali, rombongan pun membuka sekaligus mengunjungi stand pameran berbagai produk andalan di Kota Tanjungbalai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar