Selasa, 17 Desember 2019

LANAL TBA DAN JALASENASTRI OLAH RAGA BERSAMA SAMBUT HARI IBU KE-91 TAHUN 2019


Tanjungbalai- Asahan 17 Desember 2019 Pangkalan TNI AL (Lanal) TBA dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I menggelar olah raga bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 di Mako Lanal TBA Jl. Tanjung Berombang Desa Asahan Mati Kelurahan Tanjungbalai Kabupaten Asahan. 

 Kegiatan tersebut Dihadiri Langsung Pembina Jalasenastri Letkol Laut (P) Dafris dan Ketua Jalasenastri Cabang 7 serta Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I Di Mako Lanal TBA.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Olah Raga Bersama prajurit dan Ibu Jalasenastri Lanal TBA dengan gerakan senam Aerobik dan Senam Zumba.

Selanjutnya Sambutan Danlanal TBA Pembina Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I Letkol Laut (P) Dafris yang Mengatakan Saya sangat bahagia bisa terlaksana acara ini bersama keluarga Besar Lanal TBA, Jarang- jarang kita bisa berolah raga seperti ini, maka dari itu manfaatkan olah raga hari ini sebaik- baiknya seperti pepatah didalam  tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Saya mengingatkan kepada prajurit khususnya keluarga besar Lanal TBA,” antara suami dan istri agar saling mendukung saling mendoakan insya Allah Hidup dapat Bahagia.

Sambutan  Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny.Lidia Lestari Winengsih Dafris diantaranya “ Ibu dapat dikatakan sebagai sekolah pertama yang memberikan ketauladan bagi sikap prilaku dan kepribadian anak ibu merupakan bayangan yang paling mendekati kepribadian anak”.

Untuk menambah keberkahan acara ini Pembacaan Doa oleh Serka Taufik Ismail.
Sekaligus untuk memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desembar 2019, di meriahkan pula dengan Lomba menyanyi antar Satker masing- masing 1(satu) perwakilan Ibu Jalasenastri Lanal TBA.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar