Rabu, 19 September 2018

LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN SAMBUT WASLAP ITKOARMABAR


Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan  menerima Tim Pengawasan Lapangan (Waslap) Inspektorat Komando Armada Barat (Itkoarmabar) yang dipimpin Kolonel Laut (S) Fares Prasetya., didampingi Letkol Laut (KH) Mulyono dan Letkol Laut (P) Muanam, bertempat di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lanal Tanjung Balai Asahan.

Kegiatan Waslap dibuka oleh Katim Waslap yang didampingi oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr, Hanla, serta dihadiri oleh seluruh Perwira Lanal Tanjung Balai Asahan. Adapun bidang atau sektor yang menjadi bahan Waslap meliputi, Bidang Material dan Keuangan, Bidang Anggaran dan Jasa, Bidang Operasi dan Latihan, Bidang Intelijen dan Pengamanan, Bidang Personel dan Logistik serta Bidang khusus. Kegiatan waslap dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 17 s/d 19 September 2018.

Dalam sambutanya, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr, Hanla mengucapkan selamat datang kepada tim Waslap diLanal Tanjung Balai Asahan dan menyampaiakan kepada Tim Waslap tentang situasi dan kendala yang dihadapi ditiap-tiap Satker yang ada di Lanal Tanjung Balai Asahan.

Kegiatan Wasrik tersebut guna menjalankan fungsi pengawasan dan pemeriksaan dengan benar, sebagai sarana evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan, selain itu melalui kegiatan pengawasan tersebut diupayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan koridor peraturan yang berlaku. Dengan dilaksanakan Waslap tersebut, agar  tujuan yang diemban organisasi dapat tercapai dengan baik.

Pada hari ketiga waslap masih berjalan sesuai jadwalnya, Siang harinya kegiatan waslap ditutup diruang rapat Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, disaat penutupan Danlanal Tanjung Balai Asahan memberikan cendera mata berupa Plakat kepada Katim waslap itkoarmabar dan dilanjutkan foto bersama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar