Kamis, 20 September 2018

DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN TNI-POLRI HARUS SOLID JALIN KORDINASI DAN KOMUNIKASI POSITIF


 Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla., didampingi Perwira Staf Lanal Tanjung Balai Asahan menerima kunjungan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK., beserta rombongan dalam rangka silaturahmi di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Kabupaten Asahan, Rabu (20/09).

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla., menyambut baik kedatangan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK., untuk meluangkan waktunya datang ke Mako Lanal Tanjung Balai Asahan. Selanjutnya Danlanal memperkenalkan diri dan Perwira Staf Lanal Tanjung Balai Asahan, dan menyampaikan beberapa poin yaitu, “ Dalam waktu dekat nanti kita menyambut Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, untuk itu TNI-POLRI harus bersinergitas yang baik, jika kita tidak solid kita mudah digoyang dan bisa dampaknya luar biasa. Bekerja sama dalam hal yang positif, utamakan kordinasi, Komunikasi yang positif”.

Selanjutnya Kapolres Asahan juga memperkenalkan diri beserta stafnya dan menyampaikan beberapa hal yakni, TNI-POLRI harus solid tidak boleh saling menjatuhkan, jika ada permasalahan yang besar bisa kami kecilkan, masalah kecil bisa dihilangkan untuk semua itu kita saling berkordinasi yang baik.

Diakhir acara, Danlanal Tanjung Balai Asahan memberikan cendera mata berupa Plakat kepada Kapolres Asahan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar