Rabu, 19 September 2018

JAM KOMANDAN LANAL TBA


Tanjungbalai- Asahan, 19 September 2018. Membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan dalam rangka menunjang tugas-tugas di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan guna mendukung tugas pokok satuan, adalah suatu Komitmen Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr, Hanla dalam kepemimpinannya. Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya. Sebagaimana  hari ini disampaikan Danlanal pada pelaksanaan Jam Komandan di Aula  Gazebo Lanal Tanjung Balai Asahan, yang diikuti seluruh anggota Militer/PNS Lanal Tanjung Balai Asahan.

Di akhir pengarahannya, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan berpesan pada seluruh anggota agar meningkatkan semangat kerja di setiap seksi, sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan satuan.

Komandan juga berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan, seperti asusila, Narkoba, perampokan atau membekingi kegiatan illegal lainnya. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar terhindar dari perbuatan negative,” tegasnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar