Senin, 03 September 2018

DANLANAL TBA HADIRI DEKLARASI DAMAI MASYARAKAT TANJUNG BALAI


Tanjungbalai, 03 September 2018. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr, Hanla. Menghadiri acara Deklarasi damai yang diprakarsai Polres Tanjugbalai dan didukung Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai tersebut dalam rangka menyikapi pasca viralnya Putusan Pengadilan Negeri Medan kepada Meiliana dan sekaligus menyongsong Pesta Demokrasi Pemilu 2019 yang akan datang.

Deklarasi Damai dihadiri Forkopimda Kota Tanjungbalai, Walikota Tanjungbalai H. Syahrial, S.H, M.H, wakil walikotaDrs. Ismail, Kapolres AKBP Irfan Rifai; Wakil Ketua DPRD Leiden Butar Butar, Dandim 0208/AS Letkol (ARM) Suhono, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Ropitno M.Tr. Hanla, Ketua PN Tanjungbalai Vera Yetty Magdalena SH,MH, Kejari Tanjungbalai Zullikar Tanjung SH,MH, Ketua PA Abdul Rauf, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Jajaran Instansi Vertikal, Parpol, Pelajar dan lainnya.

Acara yang diawali dengan sambutan dari Perwakilan Tokoh Agama Se Kota Tanjungbalai.
Tokoh umat Islam Tanjungbalai, Buya Gustami, mengatakan, persoalan Meilina adalah putusan hukum murni dan tentunya umat Islam mengajak seluruh masyarakat dan Stake Holder Kota Tanjungbalai untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan menjalin persatuan dan kesatuan demi kerukunan bersama.

Acara diakhiri dengan Pembacaan Deklarasi bersama oleh Wali Kota bersama seluruh Forkopimda dan Tokoh Agama yang diikuti seluruh undangan yang hadir serta Penandatanganan Deklarasi Damai Bersama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar