Selasa, 28 Maret 2017

PUNCAK KEGIATAN HUT LANAL TBA KE-12

SELAMAT HUT LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN KE 12 SEMOGA SEMAKIN PROFESIONAL HANDAL MEMBANGGAKAN

Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Lanal TBA ke-12, yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017, Pada hari Mingu tanggal 26 Maret 2017pukul 07.00 s.d 11.30, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S,E membuka acara puncak kegiatan HUT Lanal TBA ke 12 yang di awali dengan Senam winchu, senam Gemu Famire versi TNI AL dan dlanjutkan jalan sehat + 2 km yang di kuti + 250 orang dari personel Lanal TBA dan keluarga, unsur TNI/Polri, Muspida, dan unsur maritim yang ada di kota tanjung Balai dan Asahan dan Saka Bahari Binaan Lanal TBA.

Dalam kegiatan ini diisi dengan pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah beberapa lomba hiburan, penyerahan hadiah pemenang turnamen bola volly antar instansi dalam rangka HUT Lanal TBA ke-12. Secara langsung beliau membacakan pemenang Turnamen yaitu sebagai juara I Kodim 0208/As, Juara II Polres Tanjung Balai,dan Juara III Lanal Tba dan beberapa atraksi yang ditampilkan dari Perguruan Merpati Putih oleh Saka Bahari, bahkan Danlanal TBA secara spontan juga menampilkan kepiawaian ilmu bela diri beliau dengan mematahkan besi dragon.

Dalam acara puncak ini tampak dihadiri beberapa pejabat FKPD kota Tanjung Balai dan Asahan diantaranya Ketua DPRD kota Tanjung Balai, wakil walikota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, Dandim 0208/AS, Kepala Bea Cukai Tanjung Balai Asahan, Ka Lapas Tanjung Balai dan Dankie brimob (diwakili).

Setelah pembagian hadiah dilanjutkan acara hiburan dan ramah tamah dan beberapa atraksi oleh Perguruan Merpati Putih Saka Bahari. Pelaksanaan rangkaian acara Puncak peringatan HUT Lanal TBA ke 12 yang diadakan dihalaman Mako Lanal TBA berjalan lancar dan sukses.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar