Kamis, 23 Maret 2017

DANLANAL TBA MERESMIKAN PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLLY DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT LANAL TBA KE 12

Dalam rangka memeriahkan HUT Pangkalan TNI AL Tg Balai Asahan, Komandan Pangkalan TNI AL Tg Balai Asahan menyelenggarakan Turnamen Bola Volly antar instansi Tanjung Balai di Lapangan Sultan Djalil Rahmadsah Tg Balai.

Komandan Pangkalan TNI AL Tg Balai Asahan, Letkol Laut (P) Badari Amarullah, S.E, memulai kegiatan perlombaan dengan pembukaan dan sambutan kemudian dilanjutkan dengan pelemparan bola voly di lapangan, pertanda turnamen Bola Volly sudah di mulai.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada segenap pimpinan FKPD kota Tanjung Balai yang telah mendukung kegiatan Turnamen Bola Voly dengan mengirimkan timnya untuk mengikuti kegiatan turnamen. Beliau berharap kegiatan ini juga bisa meningkatkan hubungan silaturahim antar instansi yang ada di Tanjung Balai yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dalam acara pembukaan tersebut turut serta memberikan sambutan Wali kota tanjung Balai yang di wakili Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Sosial dan Ketua Koni Kota Tanjung Balai.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Walikota Tanjung Balai (diwakili), Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Kepala Bea Cukai Tanjung Balai, Dandim 0208 (diwakili), Dan Brimob Sub Den 3/B Tanjung Balai, Ketua Koni Tg Balai, Ketua PBVSI Tg Balai dan beberapa tokoh masyarakat Tanjung Balai.

Ketua Panitia Pelaksana turnamen Lettu Laut (PM) Sumaryono, dalam laporannya menyampaikan kegiatan turnamen ini di ikuti oleh 14 peserta dari berbagai instansi yang ada di kota Tanjung Balai dan sudah dimulai sejak hari Senin, 20 Maret 2017, namun peresmian pembukaan baru di laksanakan pada hari Rabu, 22 Maret 2017.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar