Kamis, 16 Maret 2017

LANAL TBA MELAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT BERSIH

Sesungguh Allah Ta'ala itu baik (dan) menyukai kebaikan, bersih (dan) menyukai kebersihan, mulia (dan) menyukai kemuliaan, bagus (dan) menyukai kebagusan. Oleh sebab itu, bersihkanlah lingkunganmu. (HR At-Turmudzi) .

Pangkalan TNI AL Tg Balai asahan melaksanakan kegiatan Jum,at bersih di sepanjang Jl. Tanjung Berombang Desa Asahan Mati bersama BASARNAS, PSDKP, SAKA Bahari, dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memupuk tali silaturahim dan koordinasi antar instansi maritim terdekat yang ada di sekitar Mako Pangkalan TNI AL Tg Balai Asahan.

Sebelum melaksanakan kegiatan Jum'at bersih, Prajurit Lanal dan Instansi yang terlibat melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan senam aerobik dan jalan sehat.


Dengan berbekal sapu lidi, sabit, parang, mesin potong rumput dan peralatan seadanya lainnya, seluruh prajurit dan personel yang terlibat dalam kegiatan ini bekerja dengan penuh semangat dan gembira hal ini bisa terwujud mengingat arti pentingnya kebersihan dan keindahan sekitarnya untuk kesehatan bersama.

Sebelum kegiatan dimulai, Komandan Lanal Tg Balai Asahan, Letkol Laut (P) Bagus Badari Amaruulah, S.E melalui Paspotpar Lettu Laut (P) Philipus menyampaikan bahwa kegiatan ini akan di adakan secara rutin bersama sama, sehingga jalinan komunikasi antar instansi maritim dapat terjalin dengan baik.

Selama pelaksanaan kegiatan  dapat berjalan dengan lancar dan aman kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di Gazebo Mako Pangkalan TNI AL Tg Balai Asahan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar