Jumat, 17 Maret 2017

KEGIATAN MENYAMBUT HUT LANAL TBA KE 12

Keluarga besar Lanal TBA dalam rangka memeriahkan HUT Lanal TBA yang ke-12 mengadakan berbagai macam rangkaian kegiatan. Rangkaian kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan  rasa kepedulian sosial, pendidikan, kreatifitas, serta cinta lingkungan serta memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dan keakraban keluarga besar Lanal TBA guna mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI AL dan keluarga. Rangkaian kegiatan ini diantaranya juga melibatkan instansi maritim terdekat yang ada di g Balai Asahan.

 Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Lanal TBA diantaranya lomba volly antar Instansi dan FKPD yang ada di Tanjung Balai, Karya Bakti Jum'at Bersih, perlombaan antar satker Lanal TBA, Istighosah dan Doa bersama yang di pimpin Ketua MUI Kota Tg Balai Asahan dan Upacara HUT Lanal TBA.

 Diharapkan kegiatan yang melibatkan instansi samping dapat menjalin hubungan dan komunikasi yang dapat mempererat hubungan baik yang telah terjalin. Kegiatan tersebut juga di dukung dari berbagai instansi dan beberapa media elektonik maupun media cetak yang ada di Tanjung Balai.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar