Jumat, 17 Maret 2017

LANAL TBA DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN

Komandan Lanal TBA Letkol Bagus Badari Amarullah, S,E beserta Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab 1 DJab didampingi pengurus dan anggota melaksanakan penanaman pohon guna mendukung program ketahanan pangan denga memanfaatkan lahan kosong yang ada di Mako Lanal TBA dengan menanan tanaman produktif seperti cabe, terong dan tanaman obat-obatan.


 Kegiatan ini selain merupakan instruksi dari komando atas juga merupakan bentuk usaha untuk melestarikan serta mewujudkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di area Mako Lanal TBA. hal serupa juga diharapkan kepada seluruh personel Lanal TBA baik militer maupun PNS untuk memanfaatkan pekarangan yang ada di lingkungan masing masing pekarangan rumah untuk di tanami pohon yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut Komandan Lanal TBA agar setelah memanfatkan lahan kosong yang sudah ditanam tidak lantas membiarkannya, tetapi harus dirawat seperti pemberian pupuk, tanah selalu di gemburkan dan disiram sehingga tanaman tersebut dapat berkembang dengan baik dan dapat diperoleh manfaat yang lebih paik pula.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar