Rabu, 29 Maret 2017

LANAL TBA SOSIALISASI BERLAYAR DENGAN AMAN

Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017, Pangkalan TNI ALTanjung Balai Asahan bekerja sama dengan Syahbandar Tanjung Balai menyelenggarakan Sosialisasi Berlayar dengan aman  kepada beberapa kapal penumpang yang sandar di tangkahan atap kota Tanjung Balai.


Sosialisasi ini di sampaikan oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan melalui Paspotmar Lanal Tanjung Balai Asahan, Kapten Laut (P) Philipus Essay Sakliressy beserta beberapa Danposal jajaran Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan kepada masyarakat maritim kota tanjung Balai.

Kegiatan Sosialisasi ini disampaikan dalam beberapa materi diantaranya cara penggunaan life Jacket, kelengkapan dokumen kapal, laik operasi, tindakan apabila cuaca buruk. Kegiatan Sosialisasi secara praktek dilaksanakan di beberapa kapal angkutan penumpang yang ada di tangkahan atap kota tanjung balai diantaranya MV Panipahan Bersatu tujuan Panipahan yang diikuti ABK kapal dan 90 orang penumpang yang akan nempuh perjalanan selama 3,5 jam dan MV Citra Mandiri tujuan Sei Berombang yang diikuti ABK kapal dan 72 orang penumpang yang biasa menempuh perjalanan selama 3 jam.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan berjalan dengan aman dan lancar.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar