Rabu, 18 Maret 2020

WASPADA CORONA, PRAJURIT LANAL TBA DICEK SUHU TUBUH


Dalam rangka deteksi dini Corona Virus Diseases (Covid) 19, Lanal TBA melaksanakan pemeriksaan Thermal Scanner (pemeriksaan suhu tubuh) terhadap seluruh prajurit maupun PNS Lanal TBA., Rabu (18/3).

Pemeriksaan suhu tubuh terhadap seluruh prajurit maupun PNS dilaksanakan di Gazebo Lanal TBA, adapun petugas pemeriksaan dari BP (Balai Pengobatan) Lanal TBA bekerjasama dengan Health Quarantine Tanjungbalai.

Ka. BP Letda Laut (K) drg. Karunia Budi Handoko menyampaikan bahwa usai melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dilanjutkan dengan mencuci tangan dengan hand sanitizer. Kegiatan tersebut selain sebagai tindakan cegah dini, juga merupakan salah satu wahana edukasi dan mengingatkan prajurit dan PNS agar selalu hidup bersih, selalu waspada dimanapun berada terhadap penyebaran Covid 19.

Selain itu juga maksimalkan cairan hands sanitizer di ruangan-ruangan seperti di Staf dan Gudang. Letkol Laut (P) Dafris, M.Sc.,(M.S) melalui pjs. Palaksa menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal TBA agar selalu waspada, menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal. "Jaga kesehatan lingkungan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, sehingga senantiasa siap saat melaksanakan tugas,".





Tidak ada komentar:

Posting Komentar