Jumat, 27 Maret 2020

DANLANAL TBA BERSAMA WALIKOTA TG.BALAI, KAPOLRES DAN KSOP SOSIALISASIKAN MASYARAKAT PESISIR


Tanjungbalai, 27 Maret 2020. Dalam rangka penangkalan dan sosialisasi pencegahan Virus Covid-19,  Walikota Tanjungbalai Drs.H.Syahrial,SH.MH bersama Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M.Sc., (M.S), Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha SIK dan Ka. KSOP Afrizal Tanjung  memberikan sosialisasi himbauan  ke pemukiman masyarakat pesisir, Tanjungbalai. Jumat (27/03/2020).

Kegiatan himbauan keliling ini menggunakan Patroli Lanal TBA Sei Rider, 2 ptroli airud, 1 KPLP dan kapal Pemko Tanjungbalai dilaksanakan dari sungai pemukiman masyarakat Pulau Simardan samapi dengan sungai pemukiman masyarakat Esdengki.

Selama dalam perjalanan melalui megaphone menyuarakan himbauan bahwasanya, Pemerintah Kota Tanjungbalai, besok tanggal 28 Maret 2020 akan diadakan penyemprotan desinfektan dengan water canon di pusat kota Tanjungbalai untuk mencegah virus corona (covid-19).

Walikota Tanjungbalai Drs.H.Syahrial,SH.MH mengatakan, Bapak-bapak Ibu-ibu mari menjaga pola hidup sehat dan bersih kenali penyebab virus corona, agar kita tetap waspada.

Danlanal Tanjung Balai Asahan menyampaikan masyarakat agar selalu menggunakan masker dan biasakan membilas atau mencuci tangan biar lebih efektif lagi gunakan sabun Hand Sanitizer biar bisa menangkis virus atau kuman yang sekarang sedang melanda dunia.

Kapolres Tanjungbalai menambahkan masyarakat tetap waspada namun tidak panik, apabila ada gejala-gejala demam tinggi dan sesak nafas segera memeriksakan ke dokter atau Puskesmas setempat," jelasnya
Kegiatan diakhiri dengan memberikan beberapa masker kepada masyarakat pesisir.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar